Budaya Jepang : Mendisplinkan Diri Di Berbagai Hal

4/20/2020


Budaya mengajarkan kita semua untuk mendisplinkan diri dengan berbagai hal, terkait dengan paling sederhana misalnya di Tengah Covid terjadi, serta kondisi ekonomi Global yang berdampak pada sistem budaya masyarakat.

Memahami budaya masyarakat memang sangat sederhana, dimulai dari pergi kemana aja boleh, termasuk berjalan kaki, dan berolahraga ringan guna menjaga kesehatan sosial lebih baik, serta  dampak ekonomi yang baik bagi banyak orang.

Tidak muluk-muluk dalam hal ini, mulai meniadakan dengan berbagai hal ditengah aktivitas sosial budaya masyarakat. Tanpa disadari budaya Jepang mengajarkan kita untuk seperti itu. Jika tidak ada yang mau bekerja, masih banyak lagi yang antri untuk mau bekerja.

Pemikirannya sederhana, dalam hal ini berbagai fenomena sosial di masyarakat untuk kembali mamahami berbagai hal terkait persoalan ini. Tetapi, dalam hal ini dispilin diri memerlukan bangsa Indonesia untuk tetap displin dalam segala hal, jika tidak yang sudah istilah perusahaan masih banyak lagi yang ingin bekerja.

Dalam sebuah fenomena ini, manajemen diri memerlukan tempat untuk memahami bagaimana persoalan ini berdampak pada masyarakat luas, tidak hanya Indonesia. Tetapi, bagian hal dari itu membutuhkan peran serta dalam dampak sistem manusia secara berbeda.

Berbagai ragam penggunaan dalam setiap masyarakat, memerlukan tingkat kedisplinan yang baik diberbagai aspek. Serta berbagai hal yang memang memiliki ciri yang baik, dalam setiap persoalan bencana.

Sementara, karakteristik masyarakat yang begitu berbeda menggambarkan berbagai hal terkait dengan dimensi sosial masyarakat yang berperan penting dalam setiap kondisi sosial secara berbeda-beda.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close