Kapuas Hulu : Perbatasan Pembangunan Pada Desa

4/26/2020

Fokus yang baik untuk menjadi kinerja adalah pada masyarakat desa yang tiap kali menjadi perhatian penting terhadap pembangunan desa saat ini. Hal ini, untuk diketahui bahwa berbagai hal terkait hubungan masyarakat desa, apalagi yang dekat dengan perbatasan.

Khususnya untuk Kapuas Hulu, dimana sistem sosial budaya mereka kerabkali menjadi perhatian saat ini. Dengan berbagai hubungan sosial yang mereka terapkan, tentunya menghasilkan hasil yang baik bagi sistem pemerintahan yang akan diterapkan nanti.

Sedangkan akan perairan, hasil hutan, serta berbagai hal terkait perbatasan masyarakat di sana, yang baik dapat membutuhkan sistem ekonomi lokal yang baik juga. Karena, itu berbagai hal terkait dengan pembangunan Desa, yang akan maju dalam Pilkada 2020 ini, tentunya berdampak pada sistem pembangunan masyarakat Kapuas Hulu, Sintang, serta berbagai wilayah yang ada di Indonesia.

Untuk mengantisipasi berbagai persoalan terkait dengan konflik massa yang berhubungan dasar dari sistem budaya mereka yang kerabkali menjadi persoalan serius, maka hubungan masyarakat menjadi bagian dari sistem budaya sosial masyarakat yang menjadi kesenian yang baik mengenai pendapatan Negara.

Lain kata, dalam hal ini akan menjadi hal yang serius terhadap berbagai sector pertanian pada masyarakat desa disana. Maka, dari itu dengan berbagai hubungan dasar dari sistem sosial budaya masyarakat yang menjadi bagian dari tumbuh baiknya pengelolaan Negara. 

Berbagai hal terkait dengan sistem pertanian disana untuk bisa, diketahui sebagai dasar dari perhatian pemerintah disana untuk tetap menjaga berbagai hal terkait dengan sistem pembangunan Desa dan pedalaman disana.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close