Revolusioner Kaum Politik Dengan Terapan Basic Needs

4/27/2020


Masalah teknologi amat penting dengan teknik modern yang padat modal, dengan pengertian umum mengenai adanya industry beda barang modal dan industriu barang-konsumsi. Jika Industri barang konsumsi yang didekati dengan teknik modal akan cendrung berbeda.

Tetapi, pada dasarnya pengetahuan politik merupakan salah satu kebutuhan bagi Negara untuk memperhatikan bahan lokal dan memenuhi kebutuhan lokal. Bahkan bagian kaum revolusioner perjuangan politik,  basic needs merupakan gagasan yang sulit dilaksanakan karena membutuhkan perubahan sistem kepemilikan, hubungan kekuasaan dan tuntutan struktur yang ada.

Dalam hal ini, mengenai sumber dari suatu perubahan akan sulit dipahami dengan berbagai basis yang dibutuhkan di masyarakat. Karena, ada halk yang dibutuhkan dengan persoalan mengenai perdagangan Dunia ke tiga.

Persoalan dari visi ILO adalah bahwa persoalan kemiskinan selama 40 dasawarsa lebih terakhir  ini mereka anggap bukan terletak. Yang disebabkan oleh kelas penguasa pada tingkat Nasional. Dalam hal ini, berperan dalam sistem perubahan yang amat dibutuhkan dalam suatu struktur kekuasaan yang dimulai dari persoalan sistem di masyarakat.

Sekedar dengan berbagai hal terkait dengan sistem budaya yang terletak pada hasil produksi dengan penerapan praktik-paraktik pada sistem pertanian, memungkinkan untuk dipahami sebagai tantangan pada sistem yang dominan.


Banyak yang berpendapat bahwa pertumbuhan yang disertai dengan persoalan sosial di masyarakat aka nada ketimpangan yang ekstrem saat ini, yang adalah tahap awal adanya kapitalisme, itulah industry dan pembangunan. Karena, dalam hal ini kapitalisme itulah industry yang berdampak pada penjajahan kolonialisme, atau fungsi yang serupa.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close