Social Distancing : Produktifitas Merupakan Solusi Terhadap Dampak Global

4/29/2020


Bagi masyarakat yang masih belum memahami berbagai proses yang dilakukan dalam suatu sistem Negara. Maka, sebagian masyarakat dapat dipahami sebagai dasar dari upaya terhadap pengertian dasar dari pembaharuan sosial yang terhadap upaya produktifitas yang berlangsung.

Maka, dari itu diberbagai persoalan sosial di masyarakat, akan berdampak pada sistem Negara baik itu berbagai persoalan sosial mereka terhadap upaya manusia dalam menghadapi dampak global. Sumber daya manusia yang baik, akan menghasilkan dampak global yang baik bagi sistem Negara.

Dalam hal ini melalui dukungan terhadap sumber daya manusia yang baik, dapat diterima dengan berbagai aspek mereka terhadap kesenjangan yang mereka lalui dengan sebaiknya. Maka, Dari itu berbagai program pemerintah untuk bisa dipastikan dengan berbagai hubungannnya terhadap pembangunan.

Dampak global merupakan salah satu dari sistem sosial di masyarakat yang berperan terhadap dinamika budaya masyarakat yang tidak baik tentunya. Hal ini, dapat diketahui melalui masing-masing prilaku manusia berdasarkan produktifitas yang mereka miliki.

Jika terdapat segelintir orang tidak baik atau mendukung pembangunan, dalam aspek ekonomi misalnya tentunya merupakan salah satu dinamika yang menarik untuk diketahui bahwa berbagai upaya manusia dalam memahami masyarakat itu sendiri.


Dengan perbedaan seperti itu, akan berbeda dengan Negara maju yang berperan terhadap sistem Negara yang mereka terima dengan upaya dalam merawat manusia. Maka, Social Distancing merupakan solusi yang baik terhadap upaya manusia dalam menyingkapi berbagai persoalan sosial di masyarakat. Produktifitas baik, maka di mata masyarakat akan berlangsung baik juga.

Produktifitas dalam hal ini, merupakan bagian dari pembangunan manusia dengan menciptakan hasil karya yang baik, serta dapat diterima di masyarakat dengan konsumsi yang sehat.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close