Barack Obama : Partisipasi Demokrasi Masyarakat Pedesaan

5/10/2020

Dengan melihat potensi politik yang terselenggara, pada masyarakat pedesaan  di Amerika Serikat yang memahami berbagai potensi serta keunggulan yang mereka hasilkan berdasarkan kondisi alam yang mereka pahami sebagai bagian dari kehidupan mereka.


Memahami pembelajaran politik, pada masyarakat pedesaan merupakan contoh politik Amerika saat ini, dalam memenangkan persoalan yang dihadapi Negara tersebut.  Memang menggambarkan berbagai persoalan dari dinamika sosial masyarakat yang kerabkali menjadi masalah. Politik, akan berlangsung menarik ketika, berbagai kebutuhan dasar mereka menjadi bagian dari perubahan mereka.

Nah, dalam hal ini kondisi politik disana, tentunya akan berhadapan dengan konflik Rasial yang menjadi menarik untuk diketahui. Sebelum, Barack Obama masuk dalam kondisi konsumsi masyarakat, maka hal ini akan menjadi gambaran mengenai peran mereka terhadap upaya dalam melihat potensi yang mereka butuhkan.

Sementara, Joe Biden akan sangat menarik ketika dalam hal ini peran serta masyarakatnya, memungkinkan Joe untuk bisa unggul. Karena, pengalamannya dalam memenangkan persoalan Rakyat Amerika Serikat ketika itu, bisa di bandingkan dengan persoalan dasar Amerika Serikat saat ini, yang terjadi pada persoalan konsumsi masyarakat disana.

Dalam penanganan hal ini, akan diketahui sebagai dasar dari persoalan yang dasar tetapi memiliki dampak terhadap dinamika masyarakatnya. Hal ini, belum diperhatikan Presiden Donald Trump hingga saat ini.


Dengan melihat setiap kebijakan yang dibuat memang membutuhkan keunggulan dalam memahami potensi masyarakat disana dengan dasar dari suatu perubahan masyarakat yang sesuai dengan sistem sosial mereka disana. 

Penjelajahannya, dimulai dari sistem masyarakat Desa berdasarkan upaya mereka dalam memahami berbagai potensi masyarakat pedesaan yang sebelumnya, perlu perbaikan, dari masa pemerintahan sebelumnya.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close