Berbagai Persoalan Sosial Berdampak Pada Peradaban Manusia

5/02/2020


Konflik sosial yang berangsur dengan seksama dan dapat mempegaruhi berbagai persoalan Negara, merupakan salah satu persoalan terhadap pergantian kepemimpinan. Berberapa periode masing-masing daerah memiliki peran serta program yang baik untuk masyarakat lebih baik.

Dengan memahami persoalan masyarakat saat ini, dimana persoalan kebutuhan dasar, pendidikan serta berbagai fasilitas public yang masih menjadi perhatian terhadap persoalan Negara. Banyak kalangan, memanfaatkan berbagai momen tersebut atau tidak, bukan menjadi persoalan.

Tetapi, dalam hal ini perubahan sosial merupakan salah satu dinamika sosial yang harus ditegakkan dimulai dari masyarakat itu sendiri. Dengan melihat fenomena masyarakat yang hidup berpindah-pindah dari tahun 70an hingga 80an, tentunya akan tampak pada migrasi serta urbanisasi yang mereka terapkan dalam kehidupan mereka akan tampak dengan perlakuan yang mereka lakukan.

Ini merupakan salah satu penyakit sosial yang berada pada masyarakat saat ini, dengan kata lain bisa diperhatikan melalui Physical Social mereka. Ini merupakan dasar dari penyakit yang berdampak pada lingkungan sosial mereka.

Contoh pada masayarakat tersebut, ada pada masyarakat yang hidupnya pindah wilayah satu ke wilayah lainnya. Memungkinkan hal itu tidak bisa dihindari, akan tampak dari berbagai iklim yang tidak mendidik pada tataran sebagai Negara maju.


Berbagai persoalan sosial, yang dapat dipahami dimulai dari tempat mereka berada, lingkungan sekitarnya, serta aktivitas positif yang mereka lakukan terhadap kontribusi mereka pada perubahan sosial tentunya menjadi bagian dari persoalan yang terkesan tidak baik, bagi lingkungan sekitarnya.

Ada dampak terhadap persoalan tersebut, karena berbagai hal terkait dengan Human, tidak bisa dielakkan dari sisi mereka bukan sebagai manusia.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close