Kesehatan Sosial : Oknum Untuk Persoalan Masyarakat Jawa

5/02/2020

Salah satu yang perlu diperhatikan adalah bahwa persoalan kesehatan sosial, akan terkait dengan lingkungan masyarakat, pengakuan sosial, pendidikan, krisis identitas, kontribusi mereka terhadap Negara, serta persoalan yang menggangu berbagai hal terkait keberadaan Negara saat ini.

Ini merupakan salah satu persoalan yang pelik, ketika berbagai persoalan masyarakat enggan sekali diketahui dengan berbagai persoalan sosial yang seringkali dialami. Biasanya, pada masyarakat ini yang sulit dipahami dalam posisi mereka di masyarakat. 

Biasanya, ada pada masyarakat yang rentan dengan kondisi seperti ini berbagai persoalan produktifitas yang menjadi persoalan. Sehingga, menggangu pembangunan masyarakat dengan kata lain berbagai hal terkait sistem sosial budaya mereka, atau hanya seperti masyarakat umumnya memang tidak bisa dielakan. 

Persoalan pada kesehatan sosial, dapat menjadi persoalan dari masyarakat itu sendiri, dari hubungan interaksi mereka, serta berbagai aktivitas yang mereka lakukan, tidak produktif tetapi hanya memahami prilaku ngrumpi tanpa bobot yang jelas, juga merupakan salah satu penyakit sosial yang sering dijumpai masyarakat saat ini. 


Ketika berbagai fenomena sosial yang di ketahui tidak baik bagi masyarakat maka, itu merupakan salah satu persoalan yang hendaknya di hindari. Karena, kesehatan sosial yang dialami masyarakat tersebut, merupakan salah satu persoalan yang hendaknya dibuat sesuai dengan kebijakan yang baik bagi Negara. 

Di pulau Jawa, hal ini banyak persoalan yang sering ditemui pada masyarakat kota dan desa, karena, mereka enggan sekali berproduktif dengan baik. Kerentanan menjadi bawaan bagi mereka untuk mendapatkan perhatian dari Negara, sebenarnya pada halnya itu adalah oknum. 

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close