Globalisasi Dan Perubahan Sosial

5/20/2020

Yang perlu diketahui untuk mempelajari manusia di Negara ketiga ini, tentunya dapat dipahami dengan berbagai asal usul, tradisi, budaya, serta keberadaannya disetipa wilayah, serta apa yang dilakukan bagi bangsa dan Negara.

Negara ketiga akan tampak dengan kemajuan ilmu pengetahuan yang dimiliki manusianya, saat ini di Jawa sedang maju dengan industrialisasinya, begitu juga dengan Tionghoa, Bagaimana suku lainnya dalam memahami pengertian hal ini. 

Ada berbagai pandangan dalam memahami manusianya, yaitu dengan produktifitasnya yang tidak lain dan bukan bagaimana menangapi berbagai hal persoalan sosial di masyarakat, terhadap upaya Negara dalam menghadapi rancangan revolusinya. 

Sementara, keterkejutan masyarakat akan terus dialami karena mereka harus mampu memahami pengetahuan yang maju dengan modernisasi yang telah dilakukan. Dengan berbagai hal terkait dengan sistem budaya masyarakat, terutama yang hidupnya ada pada masyarakat pedesaan, dalam hal ini mereka untuk mampu dengan sistem dinamika sosial budaya yang berbeda. 

Artikata dalam hal ini, dengan upaya manusia dalam memahami Negara maju, dengan aktivitas yang baik, tentunya masyarakatnya akan terus menghadap berbagai tekanan global dalam setiap dinamika masyarakatnya. 

Kondisi sosial budaya yang terus dinamis akan tampak dengan berbagai upaya mereka dalam menghadapi tantangan global yang berdampak sistem dinamika masyarakat secara umum. Seringkali hal ini dapat dipahami dengan berbagai upaya manusia dalam menghadapi kondisi sosial ekonomi di masyarakat. 


Dengan berbagai hal terkait sistem dinamika masyarakat yang sering dipahami dengan upaya manusia dalam menghadapi persoalan global seringkali akan berdampak pada dinamika masyarakat secara dinamis. 

Para ahli, telah memahami berbagai kondisi masyarakatnya sesuai dengan dinamikanya serta istilah terhadap perubahan masa dalam dunia ketiga ini. Prespektif dasar dalam menghadapi berbagai kondisi sosial masyarakat tentunya akan berakibat langsung dengan sistem masyarakat sosial yang berbeda.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close