Istilah Pemajuaan Budaya ?

5/31/2020


Budaya merupakan kata yang tepat untuk memahami ragam perbedaan di masyarakat yang memiliki nilai yang berbeda, dengan budaya lainnya. Budaya lainnya dalam hal ini, budaya Negara maju, amat berbeda dengan budaya masyarakat Indonesia.

Budaya dapat dipahami dari berbagai bentuk masyarakat yang ada, dimulai dari perbedaan yang mendasar mengenai dinamika masyarakat, serta tekstur dari berbagai konsumsi masyarakat. Biasanya, hal ini merupakan salah satu pendekatan budaya yang seringkali memiliki peran terhadap budaya masyarakat, yang menjadi bagian dari sistem sosial yang berbeda.

Seringkali, hal ini akan ada pada masyarakat budaya yang masih memiliki kultur yang erat dengan masyarakat. Budaya yang seringkali menjadi tanggapan terhadap budaya yang berbeda, biasanya pada sistem sosial masyarakat yang berbeda.

Dalam hal ini, pengertian budaya tidak hanya diterapkan di lingkungan sosial masyarakat saja, tetapi pada setiap kegiatan kenegaraan juga digunakan. Jika masyarakat lokal, masih dengan kearifan lokal mereka, maka Negara maju telah memiliki budaya yang maju dengan sistem pengetahuan mereka yang baik.


Untuk itu, dengan berbagai istilah yang dibuat merupakan dasar dari persoalan budaya yang kerabkali menjadi bagian dari sistem budaya sosial yang memiliki peran terhadap budaya masyarakat. Karena itu, dengan berbagai persoalan sosial budaya masyarakat yang menjadi dasar dari penataan dalam tatanan sosial masyarakat.

Negara dalam hal ini, terlibat dengan sistem budaya yang menjadi dasar dari budaya sosial dengan berbagai upaya dalam memajukan budaya masyarakat pedesaan ini, telah menjadi focus dalam dinamika budaya masyarakat yang seringkali menjadi pandangan terhadap sistem budaya sosial.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close