Masyarakat Pedesaan : Potensi Adanya Krisis Pangan

5/07/2020

Ditengah pandemik berlangsung, dengan berbagai dinamika yang terjadi pada saat ini. Tentunya berdampak pada sistem sosial masyarakat, serta krisis pangan yang terjadi terutama pada masyarakat desa.

Dengan berbagai perbedaan atas upaya dalam memahami berbagai dasar dari potensi pangan yang berdampak pada masyarakat desa, tentunya tidak ada aktivitas desa yang berlangsung baik. Dengan demikian, berbagai hal terkait dengan sistem produksi terhenti sejenak.

Apa yang menjadi kekhwatiran dalam hal ini tentunya berdampak pada sistem budaya masyarakat yang kerabkali menjadi persoalan, selain kebijakan yang dibuat. Tetapi, dalam hal ini dampak tersebut dapat diketahui dengan berbagai persoalan dasar dari masyarakat untuk tetap memahami perubahan apa yang menjadi persoalan.

Sementara, dampak dari sistem dinamika masyarakat yang berlangsung dengan menggambarkan persoalan dasar dari upaya manusia untuk tetap memahami berbagai sumber daya yang terbatas. Maka dari itu, untuk meringankan berbagai hal terkait hal ini tentunya dapat memberikan persoalan sosial budaya yang baik sesuai kebijakan yang dibuat.

Berbagai krisis yang terjadi, terutama pada sistem pangan di masyarakat akan berlangsung dengan seksama. Sementara, berbagai persoalan sosial budaya yang berdampak pada sistem dinamika masyarakat sesuai dengan suatu pemisahan masyarakat secara untuk beraktivitas sesuai penanganan berlangsung.

'
Dampak sosial memang akan terkena dalam suatu ruang publik yang telah disarankan, kemudian dengan berbagai hal terkait dengan kesehatan masyarakat, akan tampak sekali aktivitas yang mereka lakukan dari persoalan Mudik, hingga tidaknya.

Tidak perlu dipersoalkan, jika dasar dari manusia itu sendiri memang begitu, Karena, jika dilihat dari mudiknya masyarakat, memang itu adalah prilaku mereka yang enggan berubah. Hasilnya, dalam hal ini diberbagai wilayah ingin mendapatkan kehidupan yang baik, dan tidak bisa dipungkiri.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close