Politik Pada Masa Era Revolusi

5/06/2020


Revolusi yang mengerikan ada pada sistem politik yang diterapkan pada rakyat Kuba ketika itu. Berbeda dengan revolusi kita, yang di lakukan pada mental masyarakat, ketika berbagai tawaran mengenai revolusi di masyarakat, tentunya akan ada dampak serta aspek yang mesti diubah sesuai dengan kapasitas masyarakat.

Dengan kata lain, dengan berbagai hal terkait dengan sistem masyarakat yang membuat masyarakat memiliki peran terhadap perubahan sosial. Pada masa ini, berbagai persoalan kesehatan masyarakat muncul, dengan kata lain berbeda dengan masyarakat secara umum.

Masyarakat yang memerlukan berbagai persoalan sosial mereka terhadap budaya yang mereka terapkan sesuai dengan dinamika masyarakat mereka. Secara berbeda, revolusi yang menggambarkan berbagai hubungan dinamika masyarakat yang sesuai dengan sistem dinamika sosial yang mereka pahami berbeda.

Masing-masing wilayah memiliki peran terhadap upaya manusia dalam memahami sistem sosial mereka terhadap perubahan budaya mereka. Dengan kata lain, akan dapat dipahami dengan sisi revolusi yang diperhatikan berbeda dengan seksama.

Pada masa ini, berbagai hubungan sosial budaya akan berbeda dengan sistem sosial yang mereka terapkan sesuai dengan upaya dalam pemahaman dinamika sosial yang harus dipahami melalui revolusi yang ditawarkan.


Karena itu dengan berbagai hubungan budaya yang mereka terapkan akan dipahami dengan sistem budaya yang memahami arti perubahan, melalui sistem politik mereka. Memahami berbagai upaya manusia dalam menyingkapi berbagai dasar dari perubahan sosial masyarakat. Dengan istilah yang dibuat masyarakat, dikelas sosial akan berbeda dengan seksama apa yang ditanggapi dalam hal ini.

Upaya dalam memahami berbagai istilah yang dibuat memungkinkan dengan peran sosial yang hendak diketahui berbeda dengan masyarakat secara umum. Sehingga, politik berdampak sistem sosial masyarakat yang hendaknya dilakukan secara revolusi berlangsung dengan peran masyarakat yang berdampak pada sistem politik yang dibentuk.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close