Simpatisan Politik : Assal Nyaplak Itu Tidak Baik Juga

5/04/2020


Berpolitik dalam suatu pesta demokrasi itu baik juga, tetapi dalam hal ini berbagai persoalan sosial yang akhir-akhir ini mesti diperhatikan. Dimulai dari bahasa yang anda gunakan, setiap perkataan anda dipublik, merupakan salah satu gambaran reputasi anda terhadap pemahaman politik, dan pengetahuan berpolitik.

Kali ini, diberbagai surat kabar dan tweter beredar yang berlangsung, merupakan simpatisan Presiden Jokowi untuk periode ini. Simpatisan berpolitik, mungkin tepat dalam hal ini bukan mengenai urusanya dalam hal staf presiden, seperti Dr. Moeldoko. Atau sebaliknya.

Apa yang diketahui dalam hal ini, untuk tidak mengambil kesempatan dalam situasi Covid 19, karakteristik anda, yang kata orang asal Nyaplak tentunya akan berdampak pada ranah public di masyarakat. Untuk apa anda, kurang pekerjaan untuk mengurusi privasi keluarga seseorang, Selevel Partai Politik, Pernah Presiden, lagi. Memang anda siapa ?

Dalam hal ini, dengan melihat surat edaran yang berada pada sistem kesehatan sosial masyarakat, tentunya para simpatisan yang bergabung dalam politik kali ini, untuk bisa memiliki akal sehat serta nalar yang baik bagi bangsa ini.

Kalau, metode yang anda terapkan dalam hal ini merupakan salah satu dinamika politik yang anda bangun, sebenarnya tidak masuk dalam pengetahuan politik yang baik.


0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close