Bantuan Sosial : Fakta Persoalan Covid 19

5/03/2020

Menurut data yang beredar serta berbagai fakta dilapangan yang menyangkut peredaran bantuan sosial yang telah disalurkan berbagai wilayah, yang ada tentunya di Ibukota, Jabar, Termasuk Kalimantan, memang tidak luput dari data yang berdampak pada produktifitas masyarakatnya.

Salah satunya yang menjadi terburuk adalah, mengenai data penyakin malas menyebar diberbagai daerah, Pontianak, Kalimantan Barat. Berbagai persoalan yang diketahui pada masyarakat tersebut, berdasarkan hasil dari Kementrian Pembangunan Manusia, hal itu lebih pada aktifitas ibu rumah tangga, yang tidak melakukan produktifitas yang baik, selama Covid19 berlangsung.

Tidak hanya diberbagai daerah saja, tetapi dengan data yang ada kerjaannya hanya tidur juga dapat diketahui dengan berbagai bantuan yang hendak didapatkan. Dengan data, pada Dinas Sosial yang berlangsung akan diketahui dengan berbagai urusan mereka terhadap persoalan pembangunan Nasional.


Berbagai bantuan yang telah diedar, melalui bantuan regular dan non regular ternyata masih ada pada masyarakat yang dapat diterima bantuan tersebut melalui bantuan tunai dana Desa. Hal ini, dapat dipahami jelas dengan program yang berlangsung untuk dipastikan dengan seksama.

Bagi penerima bantuan, untuk mendapatkan menfaatnya agar terlaksana pembangunan sumber daya manusia yang lebih berkualitas dengan berbagai aktivitas yang hendak mereka kerjakan. Sehingga dalam hal in, penyakit melalui bantuan sosial dapat diketahui berdasarkan fakta dilapangan. Tidak hanya selama Covid berlangsung tetapi termasuk pada sistem budaya mereka yang dapat diketahui.


0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close