Internal Demokrat Kembali Di Goncang

6/10/2020


Pendiri parta partai yang berlangsung dengan sistem politik yang kuat, kemampuan AHY masih menjadi persoalan bagi kader politik senior yang menggambarkan persoalan dari sistem politik yang dipimpinnya.

Dengan berbagai persoalan dari sistem politik yang berlangsung dengan berbagai upaya dalam melaksanakan tugas serta fungsinya sebagai ketua partai. Memang, para pengamat politik akan menciduknya atau menggoyang kursi ketua umum yang kini menjadi persoalan serius bagoi pengurus partai.

Pendiri Partai Demokrat

Sejauh ini Kemenkumham belum menerbitkan Surat Keputusan tentang keabsahan struktur kepengurusan DPP Partai Demokrat yang diketuai AHY hasil Kongres V pada Maret lalu. Hal itu dibantah Ossy,  Dia mengatakan bahwa Menkumham Yasonna Laoly telah menerbitkan SK kepengurusan dan legalitas AHY sebagai ketua umum hasil Kongres V.

Pelaksanaan fungsi partai amat menjadi persoalan terkait kepemimpinannya dalam menghadap persoalan internal partai. Apalagi di usia mudanya itu, persoalan serius akan dihadap dengan berbagai persoalan partai yang memang menurutnya berbeda dengan kalangan lainnya.

Persoalan partai yang menjadi pertimbangan setiap pengurus partai untuk dipimpinnya, dalam hal ini berbagai persoalan sosial politik yang berlangsung dengan sistem politik yang berbeda, dengan pengurus partai itu.

Dengan kata lain, berbagai persoalan terkait dengan sistem politik yang berlangsung dengan kepentingan internal partai. Salah satu persoalan politik yang demikian berlangsung dengan sistem politik yang seringkali menjadi masalah bagi mereka

Dia tidak sepakat jika Subur Sembiring berkehendak menggelar Kongres Luar Biasa untuk menentukan Ketua Umum baru yang legal. 

Menurut Hengky, Subur bermanuver lantaran tidak diberikan jabatan lewat Kongres V pada Maret lalu."Lebih dari rasa kecewa saudara Subur Sembiring karena tidak mendapatkan jabatan pada hasil Kongres Partai Demokrat," kata Hengky.



0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close