Lockdown Kota ?

7/02/2020

Di Kota ini, masih sebagian pertokoan, restoran serta tempat wisata masih lockdown. Ini merupakan salah satu penerapan yang mereka lakukan ke masing-masing pekerjanya. Berbeda, dengan pedesaan masih sangat sepi untuk mereka beraktivitas.


Tetapi, tampak polisi di mall, masih melakukan penjagaan yang baik sesuai protokol yang disampaikan. Dengan demikian, berbagai situasi politik yang hendak diketahui, dengan persoalan pembangunan, hingga lainnya, masih berlangsung sesuai dengan kebijakan yang dibuat.

Kota tampak begitu sepi tidak ada lajunya sistem ekonomi yang berlangsung. Hendaknya sudah tahu jika ekonomi tidak berlangsung, maka habis sudah seleuruh pembangunan, tidak ada aktivitasnya.

Hal ini, menjadi pandangan bagi setiap manusia akan untuk berkunjung ke masing-masing kota, dengan masalah sistem sosial yang diterapkan. Tetapi, hendaknya yang menyerang penyakit itu adalah kebiasaan manusia itu sendiri.


Berbagai hal terkait dengan sistem sosial yang dibuat, hendaknya sudah diketahui dengan jalannya masing-masing. Dengan dilalui berbagai sistem dinamika budaya masyarakat.

Ini, menjadi salah satu bagian dari peraturan disetiap kebijakan yang dibuat melalui perintah, dalam sistem sosial atau mengajarkan suatu budaya masyarakat hendak diketahui serius untuk dilaksanakan.


0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close