Indonesia Boleh Lockdown ?

7/02/2020

Ini akan sangat menarik, jika memahami ekonomi saat ini. Ada berbagai ragam kebijakan yang dibuat, tetapi jika seluruh kota lockdown bagaimana ? yah, yang sukses dunia bisnis selain Tionghoa, Jawa, dan lainnya juga menjadi bagian penting.


Tetapi, kalau kita kosongkan pembendaharaan Negara, hingga Kota dan Provinsi akan lebih baik kembali. Ini, mengingat berbagai momen yang menarik ketika pandemik berlangsung, agar seluruh Non-Swasta tidak gajian, dalam hal ini...... :  Serta semuanya, kelaparan dimana-mana.

Ini menarik bukan, ketika seluruh perdagangan di berhentikan dimulai dari pelabuhan. Pendistribusian barang, hingga mengarah pada kondisi pangan masyarakat.

Kalau, tidak salah yang boleh aja konsumsi babi, yang saat ini masih lebih dengan virusnya. Itu kan menarik untuk diketahui dengan seksama.

Berbagai percontohan dalam dinamika masyarakat, akan menarik perhatian kita. Dalam menghadapi berbagai krisis. Dengan begitu, berbagai aturan yang dibuat dapat diketahui dengan kebijakan yang dibuat.


Kondisi yang memprihatinkan, akan dilalui dengan berbagai hal terkait dengan kebijakan masyarakat. Indonesia, saat ini cocok kali yah dengan menghadapi berbagai momen yang amat tragis.

Kalau, ini diterapkan bahwa pembangunan berasal dari seluruh hasil pajak, dan berbagai sistem ekonomi tutup, waduh akan menjadi semua perhatian. Dimana-mana terjadi pemecatan karyawan menarik yah. Begitu, juga nantinya para Aparatur Negara.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close