New Normal : Dampak Krisis Pembangunan

7/02/2020

Tanpa disadari kali ini, kurangnya pembangunan manusia terhadap persiapan kualitas manusianya semakin tidak layak untuk diketahui dengan pasti tanpa adanya peran sosial, budaya, dan agama dalam setiap ruang lingkup, dengan aspek sosialnya di lingkungan yang menjadi bagian pendukung terhadap perubahan masyarakatnya.


Semakin banyak orang berbondong-bondong ke kota, dengan identitas yang kurang baik, maka perhatian publik dalam hal ini menjadi pertanyaan bagi mereka dalam pembaharuan hidup mereka terhadap aspek sosial budaya mereka.

Karena, dalam mengawal proses untuk mencapai penghidupan yang layak dalam mencapai tatanan sosial kehidupan baru (New Normal), menjadi dasar bagi setiap manusia menyadari bagian dalam setiap anggota mereka sebagai masyarakat.

Perubahan yang terus menjadi dasar dari persiapan dalam mencapai tingkat kelayakan dalam aspek sosial masyarakat tentunya, menjadi perhatian penting dalam menangani setiap manusia mereka untuk berpengetahuan yang baik.

Ketika, berbagai kepentingan masyarakat telah menjadi bagian yang penting, maka setiap aspek pemerintahan diberbagai bidang dapat dilaksanakan sesuai dengan dinamika sosial budaya mereka dengan baik.

Tanpa terkecuali dengan aspek budaya mereka yang hanya menjadi factor pendukung terhadap berbagai upaya penyeragamaan terhadap setiap kepentingan dasar dari berbagai aspek sosial mereka, juga menjadi bagian dari pemahaman dasar bagi mereka yang memahami berbagai aktivitas sosial mereka sebagai jalan dari suatu  peradaban.


Pembangunan, menjadi aspek penting dari setiap manusia baik itu laki-laki dan perempuan menjadi bagian terpenting dalam memahami pembangunan sebagai proses berlangsungnya pembangunan diri terhadap berbagai dinamika sosial yang terus dinamis.

Ketika, dihadapkan dengan berbagai tingkatan maka, manusia mesti mampu memahami berbagai upaya dalam memahami dinamika sosial budaya yang menggambarkan berbagai pembangunan dalam setiap rencana sebagai pemikiran baru, yang dalam hal ini memahami apa dasar  dari Produktivitas.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close