Pengetahuan Barat Dalam Suatu Ideologi

7/16/2020

Pandangan Barat memiliki berbagai peranan penting terhadap sistem politik suatu Negara, untuk itu pemahaman yang dapat dipahami mengenai sistem politik akan berdampak pada pertumbuhan bangsa dan dalam sistem sosial budaya masyarakat yang memiliki peranan penting terhadap sistem dinamika budaya dalam suatu Negara.

Budaya Barat, seperti Amerika Serikat memahami sistem politik dalam setiap pemilihan Presiden, kebijakannya pun tidak jauh-jauh dengan berbagai persoalan kesejahteraan masyarakat disana. Sementara, berbagai wilayah yang dipahami dengan ajaran pengetahuan politik Barat, dapat dipahami sebagai jalannya Demokrasi di Negara tersebut.

Dengan berbagai persoalan Demokrasi akan dipahami dengan berbagai sistem politik ekonomi yang kuat. Maklum Amerika lebih pesat dengan urusan teknologi. Dengan berbagai hal terkait dengan sistem dinamika politik yang berlangsung, dapat diketahui dengan peran serta masyarakat berdasarkan budaya Demokrasi disana.

Keterhubungan dasar dari suatu sistem pemerintahan yang dibentuk berdasarkan sistem parlemen, yang terkadang akan memancing perbedaan terhadap pandangan politik. Ketika, berbagai pengetahuan yang hadir dapat diketahui dengan berbagai istilah sosial budaya masyarakat yang berlangsung dengan perbedaan masyarakat.


Dengan begitu, berbagai persoalan terkait dengan massa demokrasi yang berlangsung dengan sistem budaya masyarakat, dengan perbedaan pandangan politik akan memiliki berbagai persoalan terhadap sistem sosial mereka.

Pandangan politik tentunya akan mengarah pada sistem sosial budaya masyarakat, sehingga dalam hal ini memiliki beragam perbedaan serta pemikiran yang bermakna dengan sistem masyarakat. Ideologi, dapat dipahami dengan kemajuan dalam suatu Negara, tetapi yang dikhwatirkan saat ini memungkinkan kah ideology Barat sebagai pendukung terhadap ideology suatu Negara kita saat ini.


0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close