Covid19 Melonjak Naik

8/28/2020

Persoalan kesehatan masyarakat, yang berdampak pada setiap aktivitas masyarakat yang memiliki peran terhadap perubahan dasar dari struktur sosial masyarakat yang menjadi persoalan tentunya dapat berdampak pada kegiatan agama, kegiatan sosia, kemudian ekonomi menurun.

Jika diperhatikan dengan berbagai persoalan yang tampak pada budaya masyarakat, yang masih tidak menaati setiap kebijakan yang dibuat oleh Negara, maka akan diketahui dengan tepat bahwa berbagai hal terkait dengan sistem budaya masyarakat yang masih bobrok.

Itu menjadi dasar bahwa setiap manusia yang menjadi dasar dari setiap manfaat dalam memahami berbagai persoalan dinamika sosial budaya masyarakat yang memang perlu dipahami dengan masalah masyarakat yang memuat sistem dinamika sosial yang berperan dalam budaya sosial.

Kalau persoalan Covid19 ini, melonjak pada setiap wilayah, maka potensi masyarakat yang memiliki peran dan persoalan terhadap dampak pada sistem budaya masyarakat dengan perbedaan yang berbeda. Jika dalam memenuhi kebutuhan pangan yang seringkali menjadi dasar dari persoalan masyarakat akan diketahui dengan seksama.

Berbagai hal terkait dengan sistem budaya masyarakat yang menjadi persoalan tentunya kesehatan yang menjadi acuan terhadap persoalan lainnya, seperti ideology, politik yang menjadi pembahasan akhir-akhir ini. 

Setidaknya dapat dipahami dengan persoalan budaya masyarakat kita, dalam hal ini Indonesia, baik itu ditingkat Nasional, Lokal, tentunya dapat diketahui berbagai aktivitas yang mereka lakukan, akan berdampak pada sistem kesehatan sosial mereka.

Berdasarkan data yang terlasir akan ditemui bahwa 2.657, Kasus Covid-19 di Indonesia Lampaui 70.000. Hal ini, tentunya sudah melampaui apa yang diperkirakan berdasarkan dampak yang terkena pada manusia.

 

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close