Dollar Menjelang Pemilihan Politik AS

8/18/2020

USA - Setelah masuk dalam bursa Pemilihan Wakil Presiden, telah tercatat dengan berbagai hal terkait dengan sistem politik di Amerika Serikat. Yang dalam hal ini, memiliki hubungan terhadap berbagai proses yang akan dilalui dengan sistem dinamika politik rasial.

Kamala Devi merupakan keturunan kulit hitam pertama yang menjadi cawapres, yang akan mendampingin Joe Biden dalam melihat persoalan kulit Putih yang ada pada masyarakat pedesaan. Yang dalam hal ini memberikan dampak terhadap persoalan politik pada masa pemerintahan Donald Trump.

Apa yang menjadi keterlibatan para ahli politik di Amerika Serikat, tentunya memberikan gambaran terhadap perjuangan serta apa yang menjadi dasar dari Kamala Harris untuk menduduki kursi Wakil Presiden.

Para ahli politik akan memberikan gambaran terhadap dinamika politik yang berlangsung, akan diketahui dengan sistem budaya Demokrasi Amerika Serikat yang dapat dipahami dengan sistem kedewasaan Politik Negara ini.

Mengenai pemilihan jaksa agung, selama Kamala Harris akan melangsungkan sistem politik berlangsung. Dapat diketahui bahwa Ivanka Trump, anaknya menyumbang 2000 Dollar Amerika Serikat dalam memenuhi berbagai hal terkait dengan sistem politik disana.

Dalam hal ini, hasil sumbangan tersebut, kamala harris tentunya tidak ingin ada keterlibatan politik yang serius serta kepentingan dagang terhadap berbagai upaya selama prosesnya berkarir di Amerika Serikat.

Uang tersebut dapat diketahui bahwa, telah digunakan untuk perjuangan terhadap pengungsi-pengungsi masyarakat di Amerika Serikat. Hal ini, tentunya dapat diketahui mengenai berbagai upaya dalam melihat berbagai istilah yang dibuat berdasarkan sistem kebudayaan yang telah diterapkan, setelah menghadapi politik di Amerika Serikat.

Selama tinggal di California, Kamala Harris terpilih dua kali sebagai jaksa distrik. Hal ini, tentunya prestasi yang dicapai terhadap berbagai persoalan di distriknya.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close