Bagaimana Perang Tarif Terjadi ?

8/11/2020

USA - Menjelang pemilihan Presiden Amerika Serikat, yang menjadi penegasan terhadap Tiongkok adalah mengenai teknologi Tiongkok yang memungkinkan untuk menyaingi Amerika Serikat. Tetapi, dalam hal ini berbagai persoalan terhadap sistem teknologi tentunya menguatkan kebijakan masing-masing Negara.

Dengan berbagai persoalan tersebut, maka hubungan antara Hongkong dan Amerika Serikat menjadi ulasan terhadap sistem kerjasamanya. Pengaruh dollar Amerika Serikat tentunya akan memicu berbagai persoalan terhadap sistem politik nantinya.

Untuk memahami berbagai hal terkait dengan pengaruh masing-masing Negara, tentunya akan berdampak pada sistem politik. Berbagai kebijakan akan dipahami dengan pemahaman atas penggunaan yang diketahui dengan berbagai istilah yang dibuat dengan sistem kebijakan yang dibuat di Parlemen.

Pengaruh masing-masing partai Republik, Donald Trump dan Joe Biden akan tampak dengan dinamika politik mereka. Rengangnya hubungan kedua Negara tersebut muncul ketika Pandemi Covid 19 Berlangsung.

Dapat diperkirakan bahwa hubungan suatu Negara akan memiliki kebijakan yang dibuat berdasarkan sistem kerjasama terhadap hubungan politik yang nantinya menentukan nasib Rakyat Amerika Serikat kedepan.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close