Senator Kamala Harris : Pilihan Terberat AS

8/11/2020

Sebuah keputusan terberat dalam hal ini, untuk memilih wakil presiden adalah salah satu keputusan penting pertama yang dibuat seorang presiden. Amerika Serikat memilih Demokrasi yang menjadi pilihan Rakyatnya. 

"Jika membayangkan ketika saat Anda berada di Oval Office, menimbang masalah terberat, dan pilihan yang Anda buat akan memengaruhi kehidupan dan mata pencaharian seluruh negara - Anda membutuhkan seseorang yang memiliki penilaian dan karakter untuk melakukan panggilan yang tepat".

Seseorang yang fokusnya melampaui kepentingan pribadi untuk mempertimbangkan kehidupan dan prospek orang lain. Yaitu untuk mencapai puncak tertinggi dalam sebuah Negara, yang menilai terhadap berbagai pilihan dalam sebuah keputusan yang kerabkali menjadi penting untuk hal ini.

Apa yang membuat Joe Biden membuat keputusan ini. Dengan memilih Senator Kamala Harris sebagai wakil presiden Amerika berikutnya, dia menggarisbawahi penilaian dan karakternya sendiri. Kenyataan menunjukkan kepada kita bahwa atribut ini bukanlah pilihan dalam seorang presiden.

Itu adalah persyaratan pekerjaan. Dan sekarang Joe memiliki mitra yang ideal untuk membantunya mengatasi tantangan yang sangat nyata yang dihadapi Amerika sekarang dan di tahun-tahun mendatang.

Siapa Senator Kamala Harris? Saya sudah kenal Senator Harris sejak lama, kata Obama. Dia lebih dari siap untuk pekerjaan itu. Dia menghabiskan karirnya membela Konstitusi kita dan berjuang untuk orang-orang yang membutuhkan guncangan yang adil.

Kisah hidupnya sendiri adalah kisah yang dapat saya dan banyak orang lain lihat sendiri: sebuah kisah yang mengatakan bahwa tidak peduli dari mana Anda berasal, seperti apa penampilan Anda, cara Anda beribadah, atau siapa yang Anda cintai, ada tempat untuk Anda di sini. Ini adalah perspektif Amerika yang fundamental, yang membawa kami keluar dari masa-masa tersulit sebelumnya. Dan ini adalah perspektif yang bisa kita semua dukung sekarang.

Michelle dan saya sangat senang dengan Kamala, Doug, Cole, dan Ella. Ini hari yang baik untuk negara kita (USA). Sekarang mari kita menangkan hal ini. Yang terbaik dalam hal ini, selain mampu membela konstitusi tentunya mampu memahami kesehatan masyarakatnya. 

Serta dapat mendukung keputusan yang dibuat dalam sejarah Rakyat Amerika Serikat, dengan melegalkan hubungan sesama jenis, pada Hukum yang baik dalam tatanan suatu Negara Amerika Serikat.

Berbagai catatan dalam memperhatikan, berbagai masukan terhadap perubahan terutama pada masyarakat pedesaan disana. Ini merupakan pilihan yang sulit untuk dipahami bahwa dasar dari sistem politik Amerika Serikat akan mempengaruhi  30 Negara, dan dilegalkan.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close