Siang Ini, Ketika Konspirasi Demokrasi AS Berlangsung

8/20/2020

Kali ini, untuk kepentingan yang berat terhadap Demokrasi di Amerika Serikat, hendaknya merasakan bahagia untuk Rakyat Indonesia, yang bangga akan adanya Barack Obama dalam melibatkan berbagai konspirasi politik yang amat berbeda, dari kegilaan konspirasi, serta berbagai persoalan yang dapat menjadi persoalan selama proses berlangsung.

Berbagai hal terkait dengan konstitusi, dalam hal ini Demokrasi tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi transaksional kitanya memberikan suara kepada anda. Saya sendiri, menyakini bahwa Joe Biden Dan Kamala dapat memperbaiki persoalan Rakyat Amerika Serikat.

Dengan tanggung yang memiliki kemampuan yang hebat dalam mengatasi dan memahami konstitusi Negara Keputusan 13 koloni Inggris di Amerika utara untuk membebaskan diri dari cengkeraman negara induk pada 4 Juli 1776 adalah salah satu momentum terpenting dalam sejarah dunia modern. 

Keputusan tersebut, yang dikenal dengan nama The Declaration of Independence, menandai berdirinya The United States of America (Amerika Serikat)sebuah negara yang begitu digdaya di masa-masa berikutnya.

Karena itu, dalam hal ini yang dipertarukan adalah Demokrasi Kita di Amerika Serikat, apa yang mempengaruhi bagi Indonesia, tentunya mengenai investasi yang terjalin dengan berbagai hal terkait dengan sistem ekonomi yang mereka yakini bisa berlanjut.

Dengan adanya hasil kutipan yang dibuat untuk bisa diterima dengan baik, karena adanya Banyak orang Amerika jatuh pada pemerintah. Cara aturan dibuat dan disalahgunakan di Kongres memudahkan kepentingan khusus untuk menghentikan kemajuan. Percayalah, saya tahu. Saya mengerti mengapa seorang pekerja pabrik kulit putih yang melihat gajinya dipotong atau pekerjaannya dikirim ke luar negeri mungkin merasa seperti pemerintah tidak lagi menjaganya,

Dan mengapa seorang ibu kulit hitam mungkin merasa tidak pernah memperhatikannya sama sekali. Saya mengerti mengapa seorang imigran baru mungkin melihat-lihat negara ini dan bertanya-tanya apakah masih ada tempat untuknya di sini; mengapa seorang anak muda mungkin melihat politik sekarang, sirkus semuanya, kekejaman dan kebohongan dan teori konspirasi gila dan berpikir, apa gunanya?

Begitulah cara mereka membuat keputusan yang memengaruhi hidup Anda, dan kehidupan orang yang Anda cintai. Begitulah cara ekonomi akan terus condong ke orang kaya dan terhubung dengan baik, bagaimana sistem kesehatan kita akan membiarkan lebih banyak orang jatuh melalui celah. Begitulah demokrasi layu, sampai bukan demokrasi sama sekali.

Yang terhebat bagi kita, adalah untuk tidak bisa merampas kekuatan anda, dan jangan biarkan mereka merampas Demokrasi Anda. Buat rencana, dengan berbagai keterlibatan suara yang dapat memberikan dampak terhadap berbagai persoalan di Amerika yang nantinya akan menemukan keberanian dalam menyelesaikan tugas dengan dihadapkan pada masa-masa yang lebih sulit.

 

 

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close