Meminjam Pemikiran Marx

9/03/2020

Pada masa Demokrasi berlangsung, ketika persoalan yang dianggap membutuhkan sebuah perubahan terhadap proses revolusi yang dapat diketahui berdasarkan keberlangsungan masyarakat, maka yang membutuhkan dalam hal ini dapat dipahami sebagai proses serta tindakan revolusi yang digagas pada masa pemerintahan saat ini.

Ketika, hal ini penting untuk dilakukan maka persoalan lainnya dalam menghadapi berbagai pertumbuhan global akan berdampak pada dinamika sosial masyarakat, yang kelak menjadi peran penting terhadap gagasan mengenai struktur sosial serta mengalami proses strukturalisasi  yang konstruktif.

Suatu pandangan mengenai hal ini dapat dipahami dengan proses evolusi  yaitu perubahan yang seharusnya dilakukan perlahan. Penting dalam hal ini dengan berbagai persoalan dalam menghadapi dinamika sosial masyarakat yang penting untuk menghadapi berbagai persoalan dasar terhadap peran serta masyarakat.

Jika untuk dipahami dengan peran serta masyarakat yang memiliki peran terhadap upaya dalam menghadapi revolusi. Maka, dapat dipahami dengan baik untuk dipahami dengan upaya masyarakat yang memberikan dampak pada dinamika sosial budaya masyarakat.

Untuk dipahami bahwa berbagai persoalan sosial budaya di tengah masyarakat, yang yakin bahwa revolusi merupakan salah satu peran terhadap berbagai dinamika yang baik untuk diperlahankan dalam melihat realitas serta data yang membutuhkan berbagai hal terkait dengan sistem masyarakat.

Perlahan dalam hal ini membutuhkan dalam menghadapi berbagai upaya dalam menghadapi berbagai persoalan spontan yang reaksioner tanpa tujuan yang dicapai. Ditengah struktur sosial yang penting untuk diketahui bahwa berbagai proses dekonstruksi terhadap struktur sosial  bisa menjadi kondisi anomi yang baik bagi (disintegrasi sosial).

 

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close