Pembangunan Manusia : Dengan Kebijakan Kerja Berkualitas

9/05/2020

Pembangunan manusia yang unggul, serta peningkatan sumber daya yang sesuai dengan kemajuan massa yang diciptakan dengan sistem pembangunan yang baik, serta kebijakan yang berkualitas sesuai dengan aspek sosial kerja di masyarakar, merupakan salah satu langkah baik untuk menciptakan berbagai hubungan diberbagai aspek termasuk infrastruktur strategis yang tentunya meminimalkan rasio utang Negara, dan pengentesan dari kemiskinan.

Persoalan yang perlu dipahami berbagai kebutuhan masyarakat yang membutuhkan berbagai kerja yang baik,. Terhadap hasil rasio dengan  tekanan angka kemiskinan ke level double digit lagi. Akibatnya, masyarakat yang miskin (poor) dan hampir miskin (nearly poor) dalam sebuah struktur ekonomi masyarakat Indonesia yang berpotensi mengalami pembengkakan ke depan.

Jika untuk memahami berbagai potensi terhadap dinamika ekonomi yang berubah ditengah Covid19, tentunya akan mengalami berbagai persoalan yang dianggap memiliki peran terhadap pemajuan di masyarakat.

Daya beli masyarakat dalam hal ini penting dalam menjaga kondisi yang baik sebagai human, yang membutuhkan peran serta dalam menghadapi gejala persoalan global. Maka, dari itu berbagai persoalan terkait dengan sistem dinamika masyarakat, dalam memahami tekanan Global, serta yang memiliki persoalan ekonomi dengan tekanan U-shape atau W-shape. Yang dipahami berdasarikan data  (penanganan pandemi, bersama menyelematkan ekonomi).

Apa yang penting dalam membagun kembali ekonomi dalam Negeri, tentunya dengan aspek kelayakaan yang patut diketahui baik dalam menghadap berbagai potensi ekonomi yang berbeda, dalam hal ini tentunya dalam persoalan yang diketahui penting untuk mencegah berbagai hal terkait dengan langkah memodernisasi tekanan ekonomi Nasional akibat pandemi.

Berbagai aspek yang penting disampaikan dalam hal ini, akan berbeda dengan berbagai upaya persoalan sosial serta kebijakan sosial yang berlangsung di setiap Negara, maka langkah yang perlu diambil adalah ketika persoalan pandemic mendadak terjadi pada suatu masyarakat dan Negara, maka setiap naik turunya ekonomi Nasional akan berubah.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close