Potensi Masyarakat Desa Pada Sumber Tani

9/24/2020

Budaya masyarakat, dapat diartikan sebagai sumber dari penghasilan suatu Negara untuk menghasilkan sumber pertanian yang baik, terutama untuk dikonsumsi dalam dan luar negeri. 

Hal ini, dapat diupayakan sebagai proses terhadap kemajuan suatu peradaban manusia sebagai masyarakat tradisional sebagai budaya (culture), serta modern dengan hasil yang berbeda terhadap konsumsi masyarakat Barat.

Dengan hasil yang baik, akan diterima berdasarkan sistem tani yang diperoleh sebagai sumber dari pemahaman sosial budaya masyarakat, yang lekat dengan konsumsi masyarakat yang sesuai dengan sumber pangan masyarakat.

Pada Negara lain, hal ini memang untuk menjaga kondisi pangan di berbagai Negara, yang terlibat dalam sistem tani yang dapat diperoleh dari berbagai sistem Desa sebagai bentuk dari proses pembangunan suatu Negara.

Kecuali dalam hal ini, apa yang bisa diterima dari suatu masyarakat, tentunya membutuhkan berbagai proses yang dihasilkan dengan sistem tani yang diketahui masyarakat secara tradisional. Telah tercatat bahwa, konsumsi masyarakat tradisional dengan citarasa Indonesia, memang menjadi kagun untuk diperoleh dan di senangi untuk dikonsumsi pada masyarakat di Negara lain.

Kekagumaan kuliner Indonesia, memang dikagumi Negara-Negara tingkat tinggi dengan hasil yang melimpah sumber taninya. Tetapi, hal ini sebaliknya untuk Indonesia, yang diketahui sangat menyukai makanan diluar Negaranya.

Memperkenalkan akan budaya Indonesia, ketika performance culture yang berdampak pada semangat Negara-Negara dunia yang hadir sebagai proses dari pemajuan pedesaan. Dengan adanya pengharapan terhadap tata kelola Desa, tentunya menantikan berbagai persoalan konsumsi masyarakat, sebagai dasar dari potensi dari kesehatan yang baik.

Ketika, hal ini dapat diperoleh dengan berbagai sumber tani, sebagai potensi dari sistem sosial budaya masyarakat. Maka, hal ini dapat digunakan sebagai bagian dari peroleh sistem tani yang dapat dikelola dengan hasil yang begitu takjub.

Dengan adanya, suatu proses terhadap pengenalan budaya yang memang menjadi sumber dari produksi Negara kita, maka akan berdampak pada sistem tani dengan memperoleh hasil yang baik untuk dikonsumsi.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close