Tingkat Nasional Dan Daerah : Kasus Covid19

9/18/2020

Terbilang sangat signifikan mengenai persoalan kesehatan yang berdampak pada manusia. Jika diketahui bahwa Indonesia membutuhkan koordinasi yang kuat baik di pemerintahan pusat maupun daerah untuk mengatasi penyebaran wabah COVID-19.

Hal ini, dikarenakan kasus positif di Indonesia terbilang sangat besar. Per hari ini jumlah kasus positif COVID-19 di Indonesia sudah mencapai 236.519.

Sementara,  upaya untuk  pemerintah juga harus meminimalisir dampak negatif dari COVID-19 terhadap perekonomian. Baik dari sisi permintaan maupun produksi.

"Upaya kami akan terus menggunakan instrumen fiskal ini dengan dukungan bank sentral agar kami dapat memulihkan ekonomi dari tantangan yang sangat luar biasa yang kami hadapi saat ini. Berbagai persoalan yang berdampak pada masyarakat pedesaan dan perkotaan.

Mungkinkah, hal ini mendorong berbagai persoalan terkait dengan bantuan sosial yang melekat pada masyarakat Indonesia saat ini. Hal ini, dikarenakan berbagai persoalan terkait dengan sistem penanganan di masyarakat, serta teknologi dan tenaga medis yang masih belum baik saat ini.

 

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close