Memahami Prilaku Manusia Yang Berada Konflik Agama

10/02/2020

Berbagai kepentingan kelompok, golongan, etniks, serta individu yang dalam hal ini memiliki keterkaitannya terhadap berbagai persoalan masyarakatnya, hendaknya memahami bahwa jika ada aspek dari apa yang disebutkan diatas, maka dapat dipahami berbagai manusia yang melibatkan atau melibatkan diri mereka pada kepentingan pribadi, karena menyebutkan mereka beragama, dimana mereka berasal sebelumnya.

Dalam hal ini, untuk dipahami bahwa peran konflik sosial, yang hendaknya dipahami masyarakat luas, untuk segera menjadi wacana terhadap gagasan dan ide terhadap persoalan kepentingan yang memang melibatkan suatu aspek merugikan, maka apa yang menjadi penyampaian terhadap aspek yang dibuat berdasarkan dinamika masyarakat yang saat ini dapat dipahami kali ini.

Pada masa persoalan kesehatan sosial yang berlangsung, hendaknya dipahami bahwa pembangunan hendaknya berada pada dasar suatu masyarakat sebagai manusia untuk memahami mengapa prilaku manusia begitu demikian.

Ketika, hal ini dipahami bahwa terhadap status sosial, atau masyarakat berkelas terutama di Indonesia, Jawa Barat hendaknya mereka memahami bahwa berbagai persoalan dinamika di mana tempat yang menjadi dasar dari kebutuhan biologis mereka, merupakan salah satu pertanyaan yang hendaknya dipahami berdasarkan lingkungan mereka berada.

Maka, setiap momen yang hendaknya dipahami bahwa berbagai hal terkait dengan sistem dinamika budaya mereka, serta lingkungan yang berada pada posisi yang berbeda, hendaknya menjadi acuan terhadap gagasan dan ide yang mesti dipahami berdasarkan pertumbuhan masyarakat yang direncanakan.

Sementara, dalam hal ini hendaknya dipahami juga bahwa berbagai persoalan dasar dari masyarakat yang berperan dalam melihat berbagai persoalan dinamikanya tentunya memiliki peran terhadap pemahaman mengenai gejala lingkungan sosialnya.

Ini merupakan suatu pemahaman dasar terhadap aspek lingkungan sosial masyarakat yang berperan dalam perubahan sosial dalam melihat aspek budaya mereka. Karena itu, berbagai peran yang hendaknya berperan dalam menjaga kondisi dan situasi masyarakat yang berperan dalam aspek sosial budaya masyarakat secara umum.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close