Hubungan Romantis Joe Biden dan Tiongkok

11/18/2020

Partai Republik memang menuai hasil mengenai persoalan perang dagang yang dilancarkan oleh Presiden Trump. Mengenai hal ini tentunya Perang dagang yang membuat Amerika Serikat tetap menjalin keromantisan terhadap Tiongkok tersebut.

Apa yang membuat mereka menyenagkan dalam hal ini, ketika Presiden Trump kalah pada pemilihan presiden di kali ini, dan memenangkan Joe Biden untuk menang di berbagai kawasan Negara bagian.

Mengenai hal ini akan diketahui dengan berbagai persoalan perang dagang, maka apa yang menjadi menarik ketika sepanjang jalan penuh dengan menu makan malam seperti makanan Tiongkok yang dihidangkan diberbagai perempatan jalan tentunya berkaitan dengan kuliner dan resto masakan Tiongkok dan Amerika Serikat, untuk menjalinkan hubungan dagang yang lebih baik.

Ketika hal ini, berkaitan dengan sistem pemahaman yang terlewatkan dengan berbagai persoalan pada sistem politik yang memang mengarah berapa banyak jumlah yang akan dikeluarkan dengan persoalan konflik politik, dan ekonomi politik suatu Negara.

Tidak tanggung-tanggung dalam hal ini berbagai hal terkait dengan kebutuhan dasar serta perubahan mengenai kebijakan dagang yang memang berbagai persoalan terkait dengan sistem tatanan sosial ekonomi politik juga menjadi masalah terhadap sistem dagang yang akan diterapkan oleh Negara tersebut.

Setelah partai Demokrat sudah kembali memenangkan pemilihan presiden tersebut, maka berbagai persoalan terkait dengan sistem dinamika budaya di masyarakat akan melekat pada dinamika politik yang berada pada kejayaan Demokrat yang kembali naik. Tentunya dengan kebijakan yang baik mengenai persoalan sebelumnya, menjadi kemarahan Presiden Trump.


0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close