Seni Demokrasi USA

12/28/2020

Membahas mengenai demokrasi Amerika Serikat akan menjadi menarik ketika, panyampaian aspirasi yang diketahui melalui berbagai media yang digunakan pada rakyat Amerika Serikat, dengan sejumlah adanya hubungan politik yang mengisahkan berbagai pengalaman politik ketika di lapangan, serta keberadaannya ketika di Parlemen, bersama dengan Senat.

Menarik sekali dengan adanya pengalaman mengenai kemampuan terhadap sistem tatanan politik yang memang membudayakan masyarakat disana, tidak terkecuali pada masyarakat pedesaan yang membutuhkan dukungan terhadap pemenuhan kesehatan mereka.

Jika diketahui bahwa berbagai hal terkait dengan masyarakat disana akan berbeda, ketika hubungan politik yang tercipta disampaikan melalui aspirasi rakyat amerika serikat, dengan berbagai kepentingan politik yang hendak disampaikan melalui ruang public, serta media sosial yang tersedia sebagai teknologi.

Hubungan  yang memang mengarah pada dinamika budaya yang meletakan berbagai sistem politik di negara itu, akan berbeda dengan Negara lainnya, karena pimpinannya adalah orang-orang yang sudah mengalami berbagai pengalaman di Negara nya.

Ketika, berbagai hal terkait dengan sistem politik dengan mengarah persoalan rakyatnya, mereka juga tidak jauh berbeda dengan persoalan perdebatan yang disampaikan melalui kursi senator itu. Memang jauh berbeda dengan istilah dari hubungan politik, dan hukum disana.

Mereka lebih dewasa terhadap politik yang mereka sampaikan sebagai mestinya, karena memang kalau dengan istilah buah sudah mateng sangat. Mengikuti pengalaman politik suatu Negara akan berbeda dengan sistem tatanan sosial politik yang mereka buat berdasarkan dinamika budaya Barat, apalagi adanya pimpinan sebelumnya dari Timur Tengah, tepatnya di Afrika dan India kali ini.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close