Tekanan Demokrasi Amerika Serikat

12/15/2020

Menjadi catatan yang penting mengenai pidato pemersatu dengan memahami bahwa adanya tempat yang berbeda dan memiliki kepercayaan yang berbeda, serta tetap membagi cinta untuk Negara ini, dengan kemungkinan yang tidak terbatas.

Berbagai tekanan dan ancaman politik yang memang berada pada persoalan Demokrasi di masyarakat, akan sulit dipahami jika berbagai kondisi dari setiap pemerintahan yang serangannya belum pernah terjadi terhadap Demokrasi AS.

Jika diketahui bahwa, berbagai persoalan terkait dengan tim kampanye mereka yang memang belum menyetujui untuk Joe Biden menang, hal ini tentunya telah disampaikan oleh Tim Presiden Trump.

Untuk memahami politik Trump yang memang berada pada kondisi saat ini diketahui dengan sangat akan ketidak terimaan mereka terhadap kondisi saat ini dengan kritikan gugutan hukum yang diajukan oleh Tim Kampanye Trump di Texas. Dengan pemilihan yang jujur dan independen dan adil, memang seringkali menjadi penting untuk di dengar.

Jika suatu tekanan politik yang memang mengarah pada posisi kemenangan maka, akan diketahui dengan adanya kekalahan pilpres yang berada pada penyalagunaan kekuasaan, akan diketahui apa yang menjadi catatan terhadap Demokrasi Negara ini.

Kemajuan Demokrasi yang memang berada pada persoalan pandemi, memang mengarah kesehatan masyarakatnya. Untuk diketahui bahwa berbagai persoalan terkait dengan sistem Demokrasi masyarakat AS, yang hendaknya dapat dilaksanakan sesuai dengan janji kampanye ketika itu.

Pembelajaran mengenai Demokrasi AS, memang merupakan proses dari pendewasaan politik yang nyata di berbagai Negara. Hal ini, tentunya mengarah pada sistem politik yang dibentuk, berdasarkan konstitusi.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close