Demokrasi RI & Pemakaman di Jakarta 2011

12/09/2021

Menghadiri pemakaman, bertepatan saya ada di Jakarta ketika itu, selama dua bulan. Nah, disitu saya bersama orang diberbagai kalangan, macam - macam deh, ada dari Timor Leste datang,  Intelektual, peneliti, wartawan, politisi, dan aktivis.

Selama disitu, memang saya tujuan awalnya untuk magang, karena dengan kegiatan yang ada dan menghadiri berbagai seminar juga. Pada dua bulan itu juga, tujuan dengan persoalan isu di jakarta terutama mengenai hukum HAM ketika itu, maka jelas bagaimana sistem hukum berlangsung. 

Hendak dikata hingga saat ini, kebetulan pada masa pemerintahan Presiden RI - 6, SBY sapaan akrabnya partai Demokrat. 

Foto Pemakaman di Jakarta



Setelah selesai, saya diajak untuk datang di taman budaya di Jakarta, usai kegiatan pelatihan dan belajar disitu maka, jelas saya lanjut dengan kegiatan musik seperti biasa, untuk Demokrasi di jakarta.


0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close