Tradisional Food Dan Kesehatan

1/04/2023

RI, Kehidupan budaya akan lekat dengan pendekatan konsumsi, hal ini terpisah dengan kegiatan ekonomi. Faktor konsumsi dalam diketahui melalui kelas sosial yang beperan pada setiap kegiatan ekonomi dan sosial, hal ini tentunya berdampak kegiatan barang dan jasa.

Konsumsi seperti makanan ringan dapat diketahui adalah kelas sosial keatas, berbeda dengan menegah dan kebawah. Hal ini menjelaskan kondisi lingkungan yang berasal dari kalangan masyarakat. Begitu juga dengan penggunaan transportasi yang di gunakan.

Pada suatu masyarakat, memiliki kualitas hidup, dan pola konsumsi sederhana. Biasanya peran konsumsi dengan penggunaan alat dapur sederhana seperti periuk atau non elektonik berguna untuk kesehatan seperti mencegah gula 1970an  hingga saat ini.

Hal ini menjelaskan berbagai aktivitas pekerjaan yang di langsungkan di masyarakat, dengan berbagai model kegiatan dan aktivitas. Biasanya masyarakat dengan tingkat penghasilan rendah dan kelas sosial yang begitu berbeda akan memiliki perbedaan terhadap konsumi yang mereka santap dalam kehidupan sehari – hari.

Maka, dapat diketahui perjuangan kelas sosial akan tampak pada kebudayaan perkotaan dan bagaimana perlakukan yang di langsungkan di masyarakat. Kelas sosial menjadi bagian dari stratifikasi dalam setioap sistem sosial, ketika hendak konsumsi dan berbicara. Hal ini untuk mengetahui tingkat kekerasan seksualitas, etnik, dan agama dalam suatu lingkungan.

Untuk mengetahui hal ini, maka sikap dan karakteristik masyarakat akan diketahui pada tingkat sumber daya manusia atau kualitas yang berasal dari kalangan kelas sosial pada sistem politik yang berasal dari masalah konsumsi yang dikhwatirkan terjadi.

Indonesia, Konsumsi memiliki peran bagaimana sistem ekonomi berlangung dalam penjualan barang dan jasa, hal ini menjelaskan bagaimana kegunaan barang terjadi. Berbeda jika dalam suatu masyarakat memiliki perbedaan konsumsi terhadap upaya manusia dalam bersikap  - pendidikan.

Kesopanan dan etika dalam konsumsi juga diperhatikan dalam masyarakat, yang memiliki dampak terhadap istilah kehidupan sosial budaya hingga saat ini, maka dalam sistem keamanan manusia seperti polisi, dan militer  akan memiliki perbedaan, maka dimaksud dengan konsumsi akan dibahas pada  istilah food security.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close