Singapore, Bisnis Dan Kekuasaan

5/26/2023

Talenta dan Tuhan, suatu anugrah yang di titipkan sejak lahir, dan kemudian dibawah dengan hal yang begitu besar bagi peradaban manusia. Sedangkan dalam hal ini, manusia mesti memiliki integritas, kepercayaan dan kekuasaan suatu Negara itu penting.

Persoalan yang terjadi di perbankan dunia adalah, seperti Singapura lebih menanamkan uangnya di sana, dibelahan dunia. Hukum yang terjadi memang penting dalam melihat berbagai perubahan penting seperti Indonesia, dalam perlawanan impunitas, seperti korupsi, perusakaan lingkungan, HAM, dll.

Keyakinan penanaman modal, menjadi penting dalam melihat berbagai persoalan yang terjadi di Indonesia. Maka, berbagain hal terkait dengan kepentingan koalisi yang terjadi, dengan hasil pelembagaan yang tidak baik dan prilaku yang tidak baik.

Talenta adalah orang terpilih dalam hal ini, tentunya dalam suatu agen dan struktur tetap ada pertarungan didalamnya, baik itu pertimbangan politik dan lainnya dalam hal ini terjadi. Banyak orang melihat Singapore sebagai tempat yang baik dalam penyimpangan uang hal ini terbukti Negara kecil se - Asia ini.

Iman dan agama akan terkait dengan Surga, tetapi hal ini berbeda jauh, Karena budi pekerti akan berbeda dengan agama, maka akan berasal dari pemahaman kita dalam melihat dunia hal ini. Bahasa dunia akan memiliki perbedaan terhadap apa yang dikuasai dalam.

Kesadaran civiv penting akan penting dalam melihat berbagai hal terkait perlakukan suatu manusia atau non dalam hal ini, Maka, setiap anak sudah ditanamkan dalam hal besar, yang memberikan dampak bagi lingkungan, karya, dan orang yang paham akan sesuatu. Kompetensi, Integritas, dan Akuntabilitas, hal ini dapat diketahui dengan baik, apalagi public service.

Salah satu kelemahan orang Indonesia, belum memiliki hal ini dalam setiap pelayanan public misalnya, maka tidak heran jika berbagai hal terkait dengan masa depan, dan pengetahuan Singapore tidak segan – segan untuk merekrut orang pintar untuk bekerja dalam suatu Negara tersebut.


 

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close