Metode Pembayaran Adsense

10/20/2023

World, Google di Indonesia ada perwakilan di Indonesia. Untuk mengetahui informasi pembayaran Adsense dapat menghubungi Bank yang anda pilih sebagai proses pecairan dana dari Google ini. Cara sederhana disampaikan melalui petunjuk yang tersedia.

Jika verifikasi gagal, untuk dicoba kembali, dan memberikan informasi yang lengkap terhadap pencairan uang tersebut, dengan jumlah kecil dalam waktu 2 – 3 hari kerja google akan memverifikasi bank dan alamat yang akan dikirim dengan uang Indonesia ini.

Ketika sudah melalui petugas bank sebagai informasi dan pengalaman, informasi tersebut akan menjadi integritas yang baik untuk disimpan, sebagai bentuk keamanan nasabah. Maka, pengalaman menarik ini dapat di sampaikan, melalui alat pembayaran bank swasta atau Negeri di Indonesia.

Untuk sabar menungu setelah verifikasi bank, dan kelanjutaan jika ada penundaan terhadap kinerja Google, serta alamat email yang dikirim dengan Internet di perangkat teknologi yang anda gunakan hingga saat ini. Kunjungan pertama pada tanggal 20 Oktober 2023 di Pontianak untuk bank yang dituju misalnya.

Langkah – langkah yang telah tersedia, dapat disampaikan melalu petugas di bank untuk memperoleh informasi lebih lanjut, berdasarkan pengalaman dari pengguna dan petugas bank di area Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close