Social Distancing, Informal Corona Virus Covid19

10/25/2023

Pontianak, virus corona Covid19 pada tahun 2023 mulai mereda, masyarakat jaga jarak dengan kebutuhan kesehatan lebih penting ditengah kemiskinan bangsa atau Negara berkembang seperti di Indonesia. Di tengah terjadinya dampak kesehatan yang melatarbelakangi berbagai konflik dan kepanikan yang ada di masyarakat.

Hingga saat ini, berbagai masalah sosial akan lekat dengan budaya masyarakat yang sering berkerumunan, baik dalam setiap kegiatan keagamaan, dan pasar, Saat ini berbagai kalangan seperti ilmuwan dan dokter memiliki peran yang baik terhadap perubahan sosial di masyarakat terhadap wabah penyakit ini.

Pada tahun 2019 tepat kehidupan sosial, akan mengarah pada dinamika sosial, terhadap dinamika sosial yang memiliki budaya mengantri yang sering dijumpai pada masyarakat di Indonesia, seperti sembako misalnya. Hal ini dikarenakan berbagai hal terkait dengan dinamika budaya sosial saat ini.

Lemas masyarakat memiliki dampak terhadap perubahan yang instan dengan dinamika sosiak akan memiliki peran serta terhadap budaya sosial masyarakat setempat. Social distancing, sudah menjadi pengalaman saya ketika berada di Pontianak, Indonesia.

Ketika lulus sekolah menegah, maka mata kuliah yang saya pilih adalah bidang Biologi dan Sosiologi, dan menerapkan disetiap momen politik, dan keagaamaan suatu kegiatan yang baik terhadap kalangan kelas sosial keatas, yang meliputi pertemuan formal dan informal.

Memungkingkan berbagai kalangan sosial, dan budaya di masyarakat ada yang patuh dan tidak, hingga saat ini sudah biasa terjadi. Dengan adanya dinamika sosial, budaya dan agama di masyarakat setempat. Ketika peran penting terhadap budaya sosial yang memiliki dampak terhadap budaya lokal yang berasal dari kalangan masyarakat biasa, maka antrian dan kesehatan diketahui rendah untuk dipatuhi.

Tingkah laku masyarakat, terhadap kesehatan adalah dinamika budaya, masyarakat kaum kelas sosial, yang berasal dari kalangan biasa. Hingga saat ini, penyebaran virus corona sudah terjadi di berbagai Negara dan memiliki dampak terhadap pemulihan kesehatan manusia dan pemulihan ekonomi.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close