Memaknai Tahun 2011

1/01/2012

Hai, guys….

Mungkin saat ini, kita sudah melewati tahun 2011 dengan sesuatu yang memaknai dalam hidup ini. Suka, susah, senang, duka tak dapat dihindari pula. Namun, jangan lupa dalam perjalanan tahun 2012 ini mungkin banyak hal yang kita lewati dari tahun sebelumnya. Mengigat, tahun ini merupakan awal untuk mencapai yang kita gagal meraihnya ditahun sebelumnya. Mungkin, bukan harta yang berlimpah, tapi kehidupan yang berlimpah dengan adanya.


Dalam menyosong, tahun yang baru ini, aku melakukan refleksi untuk memperbaruhi diri dengan diri yang begini adanya. Perjalanan hidup yang dilewati hingga mencapai seperti ini, memiliki tahap yang perlu aku perbaiki terus menerus untuk kemudiannya. Tidak menjadi aku puas untuk melaluinya, tapi aku memiliki orang-orang yang bisa aku yakini untuk melaluinya. Dalam mencapai yang aku ingini, terkadang tidak sesuai dengan rencana, hal ini pernah menjadi keputusasaan untuk meraihnya. Namun, dari semua ini, ternyata ada hal yang menarik untuk dituju.

Aku tidak pernah berharap untuk menjadi saat ini, tapi ketika aku merenungnya aku yakin apa yang dilakukan merupakan hal yang terpenting juga untuk orang lain. Untuk Orang Muda yang pernah melalui bersama ku, dalam setiap kegiatan, kiranya jangan lepas dari apa yang sebelum dirimu perbuat. Tekuni, menurut apa yang disenangi kalian. Gbu…..

By :  Djan Noveria

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close