Beresin Urusan Dalam Negeri “Bingung”

12/22/2017

Memang sulit dibayangkan ketika anggaran menjadi persoalan dalam pembangunan diberbagai sector. Tidak bisa dibayangkan jika anggaran dievaluasi dengan ketat. Wah…menakjubkan sekali. Perketat anggran….! Evaluasi segera…! Nah, ini penting, agar apa yang mengalir harus sampai dan dirasakan masyarakat Indonesia. Jika tidak? Gimana donk, wah Demo lagi nih.

Urusan dalam negeri memang riwet untuk ditangani, apalagi untuk diademkan. “Saya juga heran nih” kenapa begitu. Tetapi, pada dasarnya kerja nyata harus ada toh. Ini paling penting, daripada hanya urusin banjir. Nah, kalau sudah begitu kenapa sulit yah? Saya, juga tidak ngerti nih, atau harus ada yang dievaluasi mungkin.

Selanjutnya, Pak gimana dengan urusan banjir disana? Lagi ditangani nih, dan anggarannya sekian. Oh, kalau begitu bereskan yah pak, segera. Ntar, laporannya segera yah, siap…! Tiba-tiba, ada yang ajukan lagi ni, wah tidak tahu nih, kenapa ditolak.  Wah memang ribet yah, urusan dalam negeri. Iya dong, pak. Mesti dicek dengan baik, agar tak salah tanda tangan. Oh, begitu. Iya deh, kalau begitu “saya juga bingung nih, kenapa begini.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close