Berbagi Makna Di Awal Tahun "Kereta Jalan"

1/02/2018

Setiap panggilan tentunya ada makna yang tersimpan. Setiap perjalanan dan tugas yang emban juga merupakan fungsi yang harus dijalankan. Fenomena yang terjadi tentunya juga atas dari fungsi yang diterima tak terselsaikan. Masing-masing tugas di setiap tahun juga menjadi berat untuk segera mewujudkannya. Tren terkini dalam hal ini, tentunya menggunakan atribut juga tak menjadi terpenting. Tetapi, bagaimana kerja yang dilakukan, dan tugas yang harus diselesaikan dengan cepat, tapi jaga kualitas yah!

Apa yang menjadi pertanyaan ketika tahun terus berganti, yang tentunya tidak akan bisa duduk dengan lama di meja itu. Lihat, dan ketika apa yang dibutuhkan dalam masyarakat tentunya masing harus diwujudkan. Yah, memang tidak mudah untuk menjadi tontonan. Dikala, hal itu penuh dengan tugas yang diemban. Setiap, resolusi yang diciptakan tentunya dibutuhkan kesiapan dan perubahan yang harus dilihat maknanya.

Yah, ada yang lebih diatas segalanya, mungkin itu makna yang sedikit puitis untuk di simak. Tak banyak yang dapat dikatakan ketika yang dibutuhkan tentunya menjadi tugas dan fungsi dari berbagai pihak untuk saling melihat dengan makna. Karena, itulah yang dibutuhkan saat ini, Perubahan terus dicoba untuk menyesuaikan apa yang menjadi hal yang utama. 

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close