Jakarta : Pesona Tukang Becak Cerah Sejenak

1/27/2018

Tidak hanya Gojek Toh yang bisa unjuk dipanggung, kini tukang becak pun dapat masuk museum dan online. Dari pengantar para menteri ke kondangan, hingga mencapai monas. Kini kejelasan tukang becak pun sudah ada. Sesuatu  yang sederhana, kini telah menjadi fenomenal, ini adalah sesuatu yang unik dalam meningkatakan tarif tukang becak.


Bahkan, ada pelatihannya memang sulit dimengerti yah. Tetapi, inilah Indonesia semua harus dimengerti. Puluhan becak mulai beroperasi di Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, telah  mereka tunggu untuk  calon penumpang dengan berteduh di kolong flyover Bandengan Utara. Boleh dong, naik becaknya. Kini becak sudah bisa bersaing dengan Brand ternama seperti Gojek, dan Grab. Kayaknya perlu jaket deh mereka, biar tampak becak elit.

Kini transportasi sederhana ini dapat bersaing dalam kehidupan transportasi, yang memang dulunya salah satu roda perekonomian di Indonesia. Ini merupakan bentuk transportasi terpenting pada masanya, dan kini merupakan transportasi yang unik dalam melihat brand ternama masuk ke Indonesia. Dalam keseimbangan transportasi seperti ini merupakan salah satu ruang lingkup yang harus diperhatikan bersama, teruatama dalam melihat transportasi tradisional ini menjadi salah satu bagian yang mesti diperhatikan mekanismenya. Tetapi, ada yang lebih menarik jika masuk museum yah?.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close