Tips Dari Alam “Bintang”

1/30/2018

Ternyata kalau kita bener-bener bisa menghayati, memang sebenarnya alam itu mengajarkan banyak hal, Kita cuma menikmatinya aja, tanpa melihat hikmah yang terkandung di dalamnya. Nah, berikut di antaranya kita membahas yang indah-indah dulu:

Bintang
Jadilah penerang untuk orang-orang di sekitarmu, sebagaimana bintang yang tanpa henti menghiasi gelapnya langit dengan sinar yang ia miliki.
Masa kita bisa jadi bintang? Caranya gimana?” Gampang kok, di antaranya dengan berbagi ilmu yang kita punya. Lagipula ilmu, Pengetahuan, Diskusi, dll yang kita punya itu nggak akan berguna kalau kita tidak bagikan kepada orang lain kan. Jadi,  jangan pernah lupa untuk berbagi yah. Karena berbagi itu indah, temen-temen. Setidaknya, sempatkanlah dalam hidup ini untuk bisa menjadi orang yang bermanfaat untuk orang lain.
hidup banyak bermanfaat untuk orang lain, inilah yang luar biasa. Dengan inilah kita akan menjadi sinar untuk orang-orang di sekitar kita nantinya. Lihat aja bintang, walaupun mereka kecil, nggak jauh beda dengan yang lainnya. Akan tetapi karena keberadaan mereka, langit gelap pun sontak berubah menjadi panorama yang sangat indah. Kita pun sama, kalau diri kita bisa bermanfaat bagi orang banyak, tak terasa ternyata kitalah yang berperan besar mengindahkan kehidupan di dunia ini.

Jadilah bintang untuk orang-orang di sekitar.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close