Berkas Tertumpuk Di Meja

2/01/2018

Dalam sebuah rekaman yang didapat Medcom.id, Mantan Presiden "bersenandung telah beraudiensi dengan beberapa orang. Dalam isi rekaman itu, salah satunya SBY mengeluhkan laporan dirinya ke Bareskrim Polri terkait pencemaran nama baik. Namun, laporannya ke Bareskrim Polri pada saat itu tak kunjung diproses. SBY sadar posisinya yang bukan lagi sebagai penguasa, mungkin salah satu alasan laporannya mandek. 


"Kalau seperti itu bagaimana kita dapat keadilan yang benar. Mungkin kalau masih berkuasa, cepat sekali kalau ada yang menyerang beramai-ramai. Kalau enggak punya apa-apa harapan kita fair lah," ucapnya.
Jika hukum benar-benar ditegakkan, semestinya laporan itu kata SBY bisa cepat diproses. Ke depan, SBY pikir-pikir akan menempuh langkah hukum jika ada kasus atau isu yang merugikan dirinya. 

"Saya pikirkan lagi mana yang paling bagus. Saya juga tidak ingin terburu-buru tidak ingin asal membawa ke ranah hukum," pungkasnya. Nah, polemic berkas tertumpuk di Meja, ketika politik menjadi jalur untuk menegakan keadilan, kini telah menjadi bagian dalam persoalan kuasa. Mungkin ini, pas untuk diketahui ketika banyaknya berkas yang tertumpuk di meja untuk segera diselesaikan. Atau, di tunggu dulu dengan sabar toh!

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close