Kuliner Best Seller : Iga Bakar

2/13/2018

Rekomendasi makanan tradisional yang sangat enak oleh sentuhan Jawa seperti gudeg dan pecel, Jogja juga masih punya segudang kuliner yang wajib Foodee coba. Nah, buat Foodee Jogja penggemar daging, terutama daging bagian rusuk alias iga, sudah tahu beberapa tempat makan iga yang terkenal akan kelezatannya? Coba intip rekomendasi 4 iga bakar yang beneran bikin ketagihan ini deh.


Iga Bakar Jakal

Rasa gurih dan berlemak dari iga yang memang bikin nagih? Apalagi kalau iga tersebut diolah dengan cara dibakar, beuh, kelezatananya makin terasa! Nah, Foodee warga Jogja, sudah tahu kan iga bakar jakal alias Jalan Kaliurang yang sudah tersohor ini? Di sini Foodee bisa memesan iga utuh yang dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Saus yang ditawarkan pun sangat beragam, mulai dari madu hingga sambal hijau. Iga memang merupakan surga dunia, seperti tagline dari iga bakar jakal sendiri, “Iga Bakar Jakal 100% nyata enaknya, hanya satu tiada duanya, tiada bandingnya”.


Iga Bakar Bangor 

Lanjutkan kembali kelezatan iga bakar di jalur gaza satu ini kan? Eh, jalur gaza? Yup, jalur gaza ini merupakan singkatan dari Jajanan Lauk Sayur Gubuk Ashar Zerba Ada. Lokasi tempat makan iga bakar ini memang terletak di salah satu jalan di Jogja yang sangat ramai kala menjelang buka puasa. Eit, tapi bukan semasa bulan puasa saja, Foodee juga bisa mengunjungi iga bakar si bangor ini di luar bulan puasa. Ada yang unik dari iga bakar si bangor ini yakni tersedianya 3 jenis daging yang diolah dengan bumbu iga bakar. Kambing, sapi, dan ayam semuanya bisa Foodee pesan sebagai menu iga bakar, bahkan daging ayam! Satu porsi iga bakar cobek ayam ini disajikan dari bagian dada hingga sayap. Unik kan? Selamat Menikmati ^^ 



0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close