Kunjungan Ratu Maxima Gojek, GoPay Meroket

2/13/2018

Kabar gembira di hari kasih sayang, wah Gojek didatangi oleh Ratu Belanda. Ajak kerja sama. Kedatanganya untuk membantu mengenalkan Gojek ke perusahaan dunia dan UMKM yang bergabung dengan Gojek. Serukan, ditinggal cari aplikasinya, pesan dan langsung antar ketempat tujuan. Dengan meningkatkan hasil kuliner, UMKM juga dapat membantu kita dalam mendukung potensi yang ada di masyarakat.


Setiap tahunya inflasi, ekonomi, terutama dalam ini penting bagi keberlangsungan suatu Negara dalam menguatkan peran ekonomi, dan kemajuan dalam strategi Nasional. Kemudian, bagi mamang bakso malang, yang enak disantap atau dikenal dengan Bakwan Malang, ini icon dalam pertemuan dalam kunjungannya.

Baca Juga :



Dalam hal ini, terutama kuliner Nusantara begitu banyak tantangan dalam memajukan supplay barang atau distribusi, karena ini penting misalnya daging sapi, daging ayam, ikan merupakan bahan mentah yang terus menerus dibutuhkan dalam mendistribusikan. Terutama, untuk mengatasi persoalan ini maka strategi dalam melihat potensi yang ada di masyarakat juga dibutuhkan.


Untuk meningkatkan kualitas hasil pertanian dan peternakan juga menjadi factor penting dalam melihat kebutuhan bahan. Kemudian, dalam melihat usaha kecil masyarakat yang masih perlu diperhatikan juga menjadi proses penting dalam memajukan UMKM. Gojek dalam hal ini, perlu meningkatkan kualitas para mitra nya juga ya. 

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close