Penjualan Online Berbasis Internet

2/14/2018

Prestasi gemilang telah diraih, kini kuliner Nusantara dapat dinikmati melalui layanan berbasis aplikasi dan itu merupakan salah satu perkembangan ekonomi di masa depan. Nah, dalam hal ini bagaimana dengan aplikasi yang berbasis intagram? Kena pajak tidak? Mungkin, ini bisa dikaji kembali berdasarkan dengan pola konsumsi masyarakat.


Dalam hal ini, terutama dari produsen hingga distribusi yang mesti diperhatikan tentunya harus dikaji dalam masyarakat, guna mengembangkan ekonomi digital, terutama bagi UMKM, membutuhkan perhatian bersama agar kesejahteraan masyarakat pun tercapai.  Untuk mencapai apa yang menjadi prioritas terutama dalam melihat pembayaran pajak dan kegiatan ekonomi yang makin kompleks berdasarkan lintas daerah dan Negara.

Maka, dalam hal ini Indonesia memerlukan pembangunan teknologi informasi yang handal dan kredibel terutama mampu melayani masyarakat secara efisien dan dapat dipercaya. Persoalan dalam membangun sistem dalam beberapa tahun ini, yang perlu diperhatikan tentunya proses dan tata kelola agar bebas dari konflik kepentingan.

Membangun jejaring teruatama dalam melihat potensi UMKM pada masyarakat, dapat dipahami juga proses dari persoalan yang menjadi persoalan, perhitungan, dan kualitas pula. Dengan roadmap yang menjadi peta jalan bagi ekonomi masyarakat kedepannya, maka layanan ini dapat digunakan dengan semaksimal mungkin.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close