Program : Ekonomi Masyarakat Jakarta

2/26/2018

Dengan mengomentari pembangunan maupun kebijakan yang diterapkan di Jakarta sejauh ini. Tentunya, masyarakat Jakarta yang lebih patut untuk menilai. Terutama mengenai perbedaan kebijakan yang diterapkan pada masa kepemimpinannya dan kepemimpinan Anies-Sandi."Biarkan warga saja. Kurang pas kalau saya," kata Djarot.


Meski begitu, yang perlu diketahui kalau Djarot menekankan bahwa Jakarta merupakan daerah khusus. Ada peraturan-peraturan tertentu yang tidak diterapkan di daerah lain. Dia mengatakan, alangkah baiknya jika Pemprov DKI di bawah Anies-Sandi saat ini tidak lupa mengenai hal itu. "Hati-hati lho. Ini Ibu Kota negara, makanya namanya Daerah Khusus Ibu Kota. Karena DKI, dia tentunya punya aturan-aturan khusus. Apalagi Sejumlah kebijakan mendapat perhatian. Antara lain wacana legalisasi becak di Jakarta hingga penataan kawasan Tanah Abang.

Baca Juga :
~Pengertian Mengenai Hubungan Budaya Dan Ekonomi
Dua hal tersebut, merupakan salah satu bagian dari ekonomi masyarakat. Dimana, ritel, pertokoan mesti menjadi perhatian dalam melihat bagaimana sistem ekonomi tersebut bergerak. Apalagi dalam hal ini, persoalan ekonomi masyarakat saat ini menjadi bagian terpenting dalam mengatasi persoalan moneter. Hal ini, bisa diketahui bersama bahwa daya beli masyarakat bisa menurun.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close