Sego Tiwul, Kuliner Lampung

2/10/2018

Nasi tiwul atau sego tiwul memang bukan termasuk menu makanan favorit, mungkin karena banyak yang tidak tahu manfaatnakan harus yang sehat dan bermanfaat”. Informasi tentang manfaat tiwul juga dapat kita baca di dinding rumah makan.ya. Tempat ini menawarkan menu olahan nasi tiwul dengan tagline nya, “makan tidak cukup kenyang, tetapi bermanfaat.


Sego Tiwul cocok dikonsumsi, karena mengandung glukatin rendah dan direkomendasikan bagi Anda yang ingin menjaga pola hidup sehat dan mengurangi resiko penyakit diabetes. Olahan nasi tiwul yang menjadi favorit di tempat ini adalah nasi goreng tiwul.
Nasi goreng ini tidak menggunakan tiwul sepenuhnya, dicampur dengan nasi yang berasal dari beras biasa. Sehingga warnanya menjadi putih dan cokelat. Menggunakan bumbu asli yang digiling manual membuat rasa nasi goreng ini begitu otentik, khas nusantara. Selain nasi tiwul, rumah makan ini juga menawarkan menu santan pedas yang diolah dari rempah-rempah khas nusantara.
Santan pedas ini memiliki citarasa tinggi dan manfaat untuk kesehatan. Menggunakan cabai rawit asli, sehingga rasanya begitu khas. Santan pedas disajikan bersama ikan gabus yang diketahui memiliki kandungan protein yang lebih tinggi dibanding ikan lainnya. Selain rasanya yang lezat, ia juga ingin memperoleh manfaat dari berbagai menu yang ada di Sego Tiwul.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close