Kerja Sama Investasi Asing Untuk Indonesia

3/14/2018

Kabar baik dari Indonesia datang dari dunia Bisnis skala Internasional, hal ini membuat asing lega dalam menginvestasikan modalnya di Indonesia. Tercatat pada tahun ini, dimana kedatangan dewan Bisnis Amerika Serikat-ASEAN yang diketuai Alexander Feldman tiba di Istana Merdeka. Dimana diskusi berlangsung, mengenai pengalaman industri AS di Indonesia secara luas dan hal-hal yang berubah beberapa tahun terakhir. 

Tujuan mereka hendak membantu meningkatkan investasi di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, dan bekerja sama mempromosikan Indonesia sebagai tujuan investasi AS. Apalagi, mengingat kemudahan berusaha di Indonesia ini kian membaik dari tahun ke tahun. Beberapa Ahli dari Dewan Bisnis AS-ASEAN adalah representasi bisnis Amerika di wilayah Asia Tenggara dengan membawahi 41 perusahaan dari berbagai sector. 
Baca Juga :
Adapun sektot tersebut, meliputi kerjasama dari migas, teknologi, jasa kesehatan, pariwisata sampai jasa perjalanan. Kemudian, ada pula beberapa yang senang untuk bekerjasama salah satunya, termasuk, perusahaan-perusahaan besar seperti Coca cola, Expedia, Signa, Apple, dan Amazon. Ini merupakan salah satu langkah yang baik untuk Indonesia, melalui kerja sama dalam mencapai kepercayaan Negara Asing untuk Indonesia. 

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close