Peranan Masyarakat Dalam Memajukan Pariwisata

3/15/2018

Kebijakan dalam membangun pariwisata daerah tentunya harus berbasis dan memihak pada kepentingan masyarakat pariwisata dan masyarakat setempat serta dalam kerangka dan misi mengembangkan pariwisata budaya berkelanjutan. Dengan memperkuat masyarakat pariwisata dan peranan dalam kegiatan pariwisata budaya.

Dengan meningkatkan pariwisata dan pengrajin untuk dapat berkembang dan tumbuh menjadi mandiri tentunya harus menerapkan sistem manajemen yang baik. Suatu dukungan dalam meningkatkan pengrajin juga harus mampu menciptakan kelompok pengrajin yang bisa mengembangkan ketergantungan dan kepercayaan yang besar dalam mendorong kelompok usaha. 
Apa yang menarik ketika ekonomi masyarakat dalam hal ini, perlu diketahui dalam meningkatkan potensi dan kebutuhan wisata lokal dan nasional ini, tentunya harus mampu dalam meningkatkan kualitas ekspor, dan dengan dukungan peran daerah dalam hal ini. Meskipun, dalam hal ini diketahui bahwa kelemahan-kelemahan dari segala sesuatu yang dirasakan oleh kelompok kesenian rakyat juga sebagai factor penting dalam meningkatkan peran ekonomis.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close