Persiapan Untuk Mudik Yah

3/04/2018

Kampung halaman tetap menjadi minat masyarakat, dan hal ini tak lepas dari persoalan membeli tiket, bai itu secara online dan offline. Tetapi, masa sekarang secara online lebih banyak diminati yah, di Indonesia pemesanan tiket paling popular adalah Traveloka, dimana banyak diunduh oleh 10 juta pengguna. Traveloka terkenal dengan penyedia jasa pemesanan tiket pesawat, hotel, dan mungkin secara resmi tiket kereta api.

Rute-rute yang sudah tersentuh mencakup pulau Jawa dan Sumatera. Sementara, aplikasi ini memungkinkan pemesanan semua kelas dan subkelas yang sudah ada jadwalnya. Bagi para pengguna kartu kredit, fitur Kartu Saya atau My Cards memungkinkan penyimpanan informasi 3 kartu kredit sekaligus dalam satu akun untuk memudahkan pembayaran. Fitur ini dilengkapi Autentikasi CVV sebagai langkah pengamanan ekstra. 
Menariknya lagi, tak hanya memiliki opsi pembayaran yang beragam—kenapa demikian, karena salah satunya ialah cicilan hingga 6 bulan, informasi pencarian yang detail, serta tampilan ramah guna, aplikasi itu juga menawarkan fitur-fitur yang menyederhanakan persiapan mudik. Passenger Quick Pick, misalnya, memungkinkan penyimpanan data, sehingga calon penumpang tak perlu repot mengetik ulang nama, nomor kartu identitas, dan seterusnya setiap kali memesan tiket.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close